Yuk Cobain Main Game Kids Jaman Now

Kids Jaman Now - Selalu saja ada kata atau kalimat yang menjadi viral. Pasti anda tidak asing dengan ucapan kids jaman now kan? yaps, ucapan tersebut saat ini sedang viral dikalangan netizen. Belakangan ini, entah melalui sosial media atau ucapan langsung dari sebagian orang, kita sering mendengar istilah Kids Jaman Now. Jika diartikan kalimat ini memiliki arti "Anak masa kini". Tetapi dengan adanya istilah Kids Jaman Now ini justru mengandung makna yang negatif. Istilah kids jaman now biasanya dikaitkan dengan kenakalan anak remaja jaman sekarang yang tidak memiliki sopan santun.
Game kids jaman now
Ternyata dengan viralnya kalimat Kids Jaman Now belakangan ini, salah satu pengembang game bernama Ginvo Studio membuat game berbasis android yang diberi nama Kids Jaman Now. Pada game mobile yang satu ini bisa anda unduh di Playstore dengan judul yang sama yaitu "Kids Jaman Now". 

Bagaimana gambaran game Kids Jaman Now? Sesuai dengan kenakalan anak muda masa kini hingga disebut kids jaman now, game ini mengangkat cerita seorang pemerhati perkembangan anak yang sudah kita kenal yaitu Dr. Seto Mulyadi S.Psi., M.Si. atau kita sering mengucapkannya Kak Seto. Di dalam game Kids Jaman Now Kak Seto turun tangan menghadapi tingkah laku anak jaman sekarang yang makin tidak terkendali. Kalian akan memainkan karakter Kak Seto untuk memberantas kenakalan-kenakalan anak jaman sekarang. Mulai dari mabok micin, anak SD merokok, kebut-kebutan, balada cinta anak SD dan lain sebagainya yang dijadikan misi dalam permainan Kids Jaman Now. Biar tidak semakin penasaran, silahkan downlod langsung di Playstore game Kids Jaman Now.
Kasus kids jaman now
Sementara dalam game Kids Jaman Now  ada 6 kasus berbeda yang harus diselesaikan Kak Seto. Dari setiap kasus terdiri dari 20 stage yang mesti diselesaikan. Semakin tinggi stage maka akan semakin sulit dan kenakalan kids jaman now semakin tidak masuk akal. Tapi jangan khawatir, agar bisa membuka kasus kenakalan selanjutnya, Kak Seto cukup menyelesaikan 10 stage saja. Sangat menarik bukan?..

Ayo buruan dicoba!. Buat kalian yang penasaran dengan apa aja kenakalan Kids Jaman Now? Penasaran dengan kisah generasi micin dan kisah asmara anak SD. Untuk kalian yang sudah pernah bermain game ini, jangan lupa bagikan pengalaman anda melalui kolom komentar. Kids Jaman Now harus diberantas:D...wkwkwkwkwkwkwk

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Punakawanku.
Tinggalkan komentar anda disini...

Klik untuk berkomentar